11D/8N EXPLORE EUROPE By EMIRATES

Package: LOW SEASON 2022...

Price: Rp 26,000,000

Periode

23 Apr 2022-3 May 2022 - 11 Days

Book Now

Description

Zaanse Schans, Mannekin Piss, Rhine Falls, Mt. Titlis, Eiffel Tower

Itinerary

DAY 01 : JAKARTA
Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama- sama berangkat menuju Amsterdam, Belanda. (No Meals)

DAY 02 : JAKARTA - DUBAI – AMSTERDAM
EK 359 CGK DXB 00.40 - 05.40
EK 147 DXB AMS 08.05 - 13.15

Setibanya di ibukota Belanda, Amsterdam. Anda akan langsung diajak melihat National Monument dan Royal Palace of Amsterdam, Anda juga akan diberikan waktu bebas di Dam Square yang merupakan alun-alun kota Amsterdam, lalu menyusuri keindahan kota Amsterdam dari atas Canal Cruise. Diantar ke Hotel untuk beristirahat. (--/--/--)
Hotel : Holiday Inn Express Arena Towers / setaraf

DAY 03 : AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - VOLENDAM - AMSTERDAM
Pagi ini anda akan mengunjungi Zaanse Schans untuk melihat Cheese & Clog Factory serta Windmills dimana Anda dapat berfoto dengan latar kincir angin tradisional. Dilanjutkan dengan mengunjungi Volendam yaitu desa nelayan Belanda yang asri dan Anda bisa berfoto dengan menggunakan baju tradisional Belanda (biaya sendiri). Usai makan siang, Anda akan kembali menuju Amsterdam mengunjungi Coster Diamond, pabrik pengasahan berlian tertua yang masih beroperasi sejak tahun 1840. (MP/--/--)
Hotel : Holiday Inn Express Arena Towers / setaraf

DAY 04 : AMSTERDAM - BRUSSELS
Hari ini perjalanan dilanjutkan ke Brussels ibukota Belgia yang menjadi pusat politik internasional dan kota tujuan para politikus, diplomat, pegawaisipil, dan organisasi internasional. Anda akan diajak melihat Atomium, Mannekin Piss yang merupakan ikon kota Brussels dan Grand Palace, alun-alun utama di kota Brussel yang dikelilingi oleh balai-balai kongsi yang mewah dan dua bangunan yang lebih besar. (MP/--/--)
Hotel : Van Der Valk Brussels Airport / setaraf

DAY 05 : BRUSSELS - COLOGNE - FRANKFURT
Hari ini dengan menggunakan bus wisata, Anda akan menuju kota Cologne yang terkenal dengan parfum eau de cologne 4711 untuk melihat Cathedral Cologne yang megah. Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Frankfurt untuk berorientasi kota melihat Cathedral St Paul dan menikmati pemandangan kota tua di Romer Platz yang terkenal sebagai alun - alun kota Frankfurt. (MP/--/--)
Hotel : Lindner Congress / setaraf

DAY 06 : FRANKFURT - TITISEE - SCHAFFHAUSEN - ZURICH
Anda akan memulai perjalanan dengan menuju kota Titisee yang Indah yang terletak di tengah hutan Black Forest untuk melihat Lake Titisee, serta Cuckoo Clock Shop & Factory karena kota ini terkenal sebagai kota penghasil kerajinan Cockoo Clock dan berbelanja di Drubba Shop. Dilanjutkan dengan menuju kota Schaffhausen untuk melihat air terjun terbesar di Eropa Rhine Falls yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat yang berada di wilayah negara Swiss. Malam ini, Anda akan bermalam di kota Zurich. (MP/--/--)
Hotel : Intercity Hotel Zurich / setaraf

DAY 07 : ZURICH - MT. TITLIS - LUCERNE - ZURICH
Acara hari ini Anda akan mengunjungi MT. TITLIS dengan menggunakan kereta gantung berputar dengan ketinggian 3.020M dari permukaan laut. Anda juga dapat bermain salju dan melihat pemandangan yang menakjubkan. Kemudian Anda akan diantar ke LUCERNE untuk melewati CHAPEL BRIDGE yang menjadi icon kota ini, OLDTOWN, LUCERNE LAKE. Tidak ketinggalan Anda akan diajak berbelanja di BUCHERER. (MP/--/--)
Hotel : Intercity Hotel Zurich / setaraf

DAY 08 : ZURICH - DIJON - PARIS
Perjalanan hari ini dilanjutkan dengan menuju ke kota mode Paris, dengan singgah melalui kota Dijon untuk makan siang. Bermalam di kota Paris atau sekitarnya. (MP/--/--)
Hotel : Novotel Paris Est / setaraf
BONUS TRAVEL INSURANCE! *syarat & ketentuan berlaku

DAY 09 : PARIS
Bonjour Paris!!! Hari ini city tour melihat keindahan kota Paris, Anda akan melihat / melewati gerbang kemenangan Arch De Triomphe, Place De La Concorde, Des Invalides, dan berfoto dengan latar belakang Eiffel Tower. Melewati jalanan megah Champs de Elysèes, melihat Piramida Kaca yang futuristik di Museum Louvre. Lalu berbelanja Galleries Lafayette salah satu pusat perbelanjaan besar di kota Paris dimana terdapat semua barang beraneka brand mewah ada di sini. (MP/--/--)
Hotel : Novotel Paris Est / setaraf

DAY 10 : PARIS – DUBAI
EK 76 CDG DXB 21.55 - 06.35

Usai santap pagi, Anda dapat menikmati waktu bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (MP/--/--)

DAY 11 : DUBAI – JAKARTA
EK 358 DXB CGK 10.45 - 22.10

Pagi ini, Anda akan melanjutkan penerbangan menuju Jakarta. Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami OBAJA TOUR. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya. 


NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain.


Dewasa
- Dewasa / Twin Share :Rp. 26,000,000
Anak (2-11 Tahun)
- Extra Bed :Rp. 25,000,000
Single Supplement
- Sgl Supp :Rp. 8,000,000
VISA
- Visa Schengen :Rp. 2,300,000

PEMBATALAN
1. Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (deposit hangus )
2. 44 - 16 hari = 50% dari harga tour
3. 15 - 08 hari = 75% dari harga tour
4. 07 - hari H / No Show 100% dari harga tour

Tour Information

  • Package : LOW SEASON 2022
  • Departure Date: 23 Apr 2022
  • Arrival Date: 3 May 2022

Share This Tour

Help & Support

Call Us Now

OBIE

(Obaja Interactive Center)

082123339898

Popular Packages

Copyrights © 2022 Obaja Tour. All Rights Reserved