10D/7N HEPI SPAIN + GAME OF THRONES By QATAR AIRWAYS

Package: LOW SEASON 2022...

Price: Rp 21,500,000

Periode

12 Jan 2022-21 Jan 2022 - 10 Days

Book Now

Description

HIGHLIGHT : SANTIAGO BERNABEU, TOLEDO CATHEDRAL, LAROCA OUTLET, SAGRADA FAMILIA, MONSERRAT MONASTERY

Itinerary

DAY 01 : JAKARTA - DOHA
QR 957 CGK DOH 18.55 - 23.05

Malam hari ini berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju MADRID yang merupakan ibu kota dan kota terbesar di Spanyol melalui Doha. Kota ini terletak di Sungai Manzanares di bagian tengah negara Spanyol. Bermalam di pesawat. 

DAY 02 : DOHA - MADRID
QR 147 DOH MAD 01.15 - 07.50 

Hari ini Anda akan tiba di Madrid. Setibanya Anda akan dijemput dan langsung diajak untuk city tour dengan melihat / melewati Puerta Del Sol, Cibeles Fountain, Royal Palace, Debod Temple yang merupakan temple yang diberikan oleh mesir pada Madrid, serta Plaza Espana dengan Monument Cervantes. Bermalam di Madrid atau kota sekitarnya. (--/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

DAY 03 : MADRID - SEGOVIA - MADRID
Hari ini setelah makan pagi, Anda berkesempatan untuk berfoto di depan Santiago Bernabeu Stadium yang menjadi markas club sepak bola Real Madrid. Kemudian perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan menuju Segovia dimana terkenal dengan bangunan Roman Aquaduck yang masih berdiri kokoh. (MP/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

DAY 04 : MADRID - TOLEDO - MADRID
Hari ini setelah makan pagi, city tour di kota Toledo yang merupakan ibukota Spanyol pada dahulu kala, dengan berjalan kaki Anda akan mengunjungi Toledo Cathedral (St Iglesia Cathedral) yang memiliki gaya arsitektur gothic yang menawan. (MP/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

DAY 05 : MADRID - VALENCIA
Hari ini setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Valencia di mana Anda diajak berfoto di depan City of Arts and Sciences dan Torres de Serranos. (MP/--/--)
Hotel : Senator Parque Central atau setaraf

DAY 06 : VALENCIA - LA ROCA VILLAGE - BARCELONA
Hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja di La Roca Village Outlet. Anda dapat berbelanja berbagai macam brand international dengan harga yang menarik. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Barcelona yang merupakan kota kedua terbesar di Spanyol. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

DAY 07 : BARCELONA - GIRONA - BARCELONA
Setalah makan pagi, Anda akan diajaka menuju sebuah kota tua zaman Medieval Girona yang merupakan tempat shooting “Game of Thrones”. Sesampainya Anda akan diajak untuk “walking tour” menuju Old Town yang sangat indah sekali, lalu Anda akan melihat Cathedral of Saint Mary of Girona sebuah gereja yang menawan dengan susunan anak tangga yang sangat cantik. Lalu Anda akan diajak menuju The Call yang merupakan salah satu Jewish Quater paling terpelihara di Eropa. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

DAY 08 : BARCELONA - MONTSERRAT - BARCELONA
City tour di kota Barcelona di mulai dengan berfoto dengan latar belakang Gereja Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang sampai sekarang masih terus di bangun, Christopher Colombus Monument, Passeig de Gracia, serta Olympic Stadium yang terletak di puncak bukit Monjuic, tak lupa Anda diajak untuk berfoto di Camp Nou Stadium yang merupakan klub sepakbola tim Barcelona. Kemudian Anda diajak menuju Montsserat dimana terdapat biara yang berada diatas pegunungan dan terdapat Patung Bunda Maria atau yang di kenal dengan Black Madona. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

DAY 09 : BARCELONA - DOHA
QR 146 BCN DOH 16.20 - 23.40

Pagi hari Anda dapat menikmati waktu bebas sampai tiba waktunya diantar menuju Aiport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Doha. (MP/--/--)

DAY 10 : DOHA - JAKARTA
QR 956 DOH CGK 02.20 - 15.20

Hari ini Anda akan tiba di Jakarta, Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda . Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami OBAJA TOUR. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya. 

 

NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain. Benua Europe memiliki 4 musim yang berbeda, beberapa negara yang beriklim sejuk, hotel – hotel umumnya tidak memakai pendingin ruangan (AC)
 


Dewasa
- Dewasa Twin / Triple :Rp. 21,500,000
Anak (2-11 Tahun)
- Extra Bed :Rp. 21,500,000
Single Supplement
- Sgl Supp :Rp. 6,800,000
VISA
- Visa Schengen :Rp. 2,100,000
Twin
- Twin Share :Rp. 21,500,000

PEMBATALAN
1. Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (deposit hangus )
2. 44 - 16 hari = 50% dari harga tour
3. 15 - 08 hari = 75% dari harga tour
4. 07 - hari H / No Show 100% dari harga tour

Tour Information

  • Package : LOW SEASON 2022
  • Departure Date: 12 Jan 2022
  • Arrival Date: 21 Jan 2022

Share This Tour

Help & Support

Call Us Now

OBIE

(Obaja Interactive Center)

082123339898

Popular Packages

Copyrights © 2022 Obaja Tour. All Rights Reserved