13D/10N SPLENDID UK + IRELAND By SINGAPORE AIRLINES

Package: LEBARAN 2022...

Price: Rp 36,800,000

Periode

24 Apr 2022-6 May 2022 - 13 Days

Book Now

Description

Highlight: Old Trafford, Edinburgh Castle, Urquhart Castle, Bichester Village, Buckingham Palace

Itinerary

DAY 01 : JAKARTA – SINGAPORE
SQ 965 CGK SIN 19.00 - 21.50

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta pada waktu yang sudah di tentukan, untuk bersama - sama memulai perjalanan menuju MANCHESTER melalui Singapore.

DAY 02 :SINGAPORE - MANCHESTER
SQ 052 SIN MAN 02.25 - 09.10

Setibanya di MANCHESTER, Anda kami ajak City tour dengan melihat / melewati Manchester Town Hall, Opera House, dan Manchester Cathedral. setelah itu anda kami ajak untuk mengunjungi Old Trafford Stadium yang merupakan stadion dari klub sepakbola Manchester United, Anda juga kami beri kesempatan untuk berbelanja souvenir-souvenir Manchester United di Mega Store, Bermalam Di Manchester. (--/--/--)
Hotel: AC Hotel Manchester Salford Quays / setaraf

DAY 03: MANCHESTER – YORK – EDINBURGH
Setelah santap pagi anda diantar menuju kota York, setibanya di kota anda kami berorientasi dengan melihat / melewati York Minster yang merupakan salah satu cathedral terbesar di Inggris. City Wall yang dibangun oleh kerajaan romawi, Stone Gate serta Cobbled Street, jalan yang berliku – liku yang sudah ada pada abad pertengahan, setelah itu menuju kota Edinburgh untuk bermalam. (MP/--/--)
Hotel: Marriott Edinburgh / setaraf

DAY 04: EDINBURGH – INVERNESS
Pagi hari ini anda kami ajak bekeliling kota Edinburgh dengan mengunjungi Edinburgh Castle yang juga disebut sebagai Castle Rock yang merupakan istana yang dibangun di atas bukit bata, melihat / melewati The Royal Mile yang merupakan satu kawasan jalan tertua dan ramai yang di kunjungi wisatawan, Holyrood Palace yang merupakan istana kerajaan Scotlandia, St. Giles Cathedral, Edinburgh University, dan Scott Monument. (MP/--/--)
Hotel: Courtyard Inverness Airport / setaraf

DAY 05: INVERNESS –DRUMNADROCHIT – URQUHART CASTLE – GLASGOW
Orientasi tour anda pagi ini adalah mengunjungi Urquhart Castle yang memiliki pemdandangan Indah, kemudian menuju kota Glasgow. Setibanya di Glasgow anda kami ajak berorientasi dengan melewati George Square yang sekarang menjadi pusat pemerintahan kota Glasgow, kemudian anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/--/--)
Hotel: Hilton Garden Inn Glasgow / setaraf

DAY 06: GLASGOW – CAIRNRYAN – LARNE – BELFAST
Setelah sarapan pagi anda kami antar menuju pelabuhan untuk naik ferry melintas selat Irlandia menuju ibukota Irlandia utara kota Belfast, setibanya di kota Belfast anda dapat menikmati sepanjang coastal yang Indah Giant’s Causeway yang menjadi legenda rakyat Irlandia dan tempat ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1986, kemudian menuju Belfast untuk bermalam. (MP/--/--)
Hotel: Holiday Inn Belfast / setaraf

DAY 07: BELFAST – DUBLIN
Hari ini anda kami antar menuju kota Dublin, setibanya anda kami ajak mengunjungi universitas tertua di Dublin yaitu Dublin Trinity College, melihat / melewati Christchurch Cathedral yang merupakan bangunan dan temapt ziarah tertua di kota Dublin, kemudian anda kami ajak menuju St. Patrick Cathedral yang merupakan gereja terbesar di Irlandia. (MP/--/--)
Hotel: Aloft Dublin City / setaraf

DAY 08: DUBLIN – CLIFF OF MOHER – DUBLIN
Pagi hari ini perjalanan anda dilanjutkan menuju CLIFF OF MOHER yang merupakan salah satu tebing paling rendah yang ada di pulau Britania raya yang menghadap kea rah laut Atlantik setinggi 200 Meter di permukaan laut dan sepnajang 10 Km. (MP/--/ --)
Hotel: Aloft Dublin City / setaraf

DAY 09: DUBLIN – LIVERPOOL
Hari ini anda kami ajak menuju kota kleahiran group band The Beatle ,Liverpool, setibanya anda kami ajak melihat / melewati Albert Docks yang merupakan pelabuhan penting pada zamannya, Mathew Street dimana terdapat Cavern Club dimana the Beatles mangawali karir mereka sebagai group band. (MP/--/--)
Hotel: Mercure Liverpool Atlantic Tower / setaraf

DAY 10: LIVERPOOL – BICHESTER OUTLET – LONDON
Pagi hari anda kami ajak berbelanja di Bichester Villages Outlet dimana anda dapat menemukan beberapa merk fashion ternama seperti Armani, Bally, Bottega Venetta, Burberry, Salvatore Feragamo, dll, lalu menuju London. (MP/--/--)
Hotel: Holiday Inn London West / setaraf

DAY 11 : LONDON
Setelah sarapan pagi anda kami ajak berkeliling kota London dengan melewati Big Ben yang merupakan landmark kota London, Westminster Abbey, Tower Bridge, dan Buckingham Palace untuk melihat istana ratu Elizabeth II dan terkenal dengan upacara “ Changing Guard” ( bila ada dan waktu memungkinkan), Piccadilly Circus, Trafalgar Square, St. Paul Cathedral yang pernah dipakai untuk upacara pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, Tower of London, dan berbelanja di Oxford Street dan Borough Market . (MP/--/--)
Hotel: Holiday Inn London West / setaraf

DAY 12: LONDON - SINGAPORE
SQ 319 LHR SIN 20.50 - 16.55+1

Hari ini anda diberikan waktu bebas sampai dengan waktunya anda akan meninggalkan kota London untuk terbang kembali menuju Tanah air.(MP/--/--)

DAY 13: SINGAPORE - JAKARTA
SQ 968 SIN CGK 21.55 - 22.40

Hari ini Anda tiba di Jakarta. Dengan demikian maka berakhirlah perjalanan anda. Terima kasih telah melakukan perjalanan bersama OBAJA TOUR.

NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain. Benua Europe memiliki 4 musim yang berbeda, beberapa negara yang beriklim sejuk, hotel – hotel umumnya tidak memakai pendingin ruangan (AC)


Dewasa
- Dewasa / Anak Twin Share :Rp. 36,800,000
Anak (2-11 Tahun)
- Extra Bed :Rp. 35,800,000
Single Supplement
- Sgl Supp :Rp. 16,800,000
VISA
- Visa UK + Ireland :Rp. 3,400,000

PEMBATALAN
1. Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (deposit hangus )
2. 44 - 16 hari = 50% dari harga tour
3. 15 - 08 hari = 75% dari harga tour
4. 07 - hari H / No Show 100% dari harga tour

Tour Information

  • Package : LEBARAN 2022
  • Departure Date: 24 Apr 2022
  • Arrival Date: 6 May 2022

Share This Tour

Help & Support

Call Us Now

OBIE

(Obaja Interactive Center)

082123339898

Popular Packages

Copyrights © 2022 Obaja Tour. All Rights Reserved